Kamis, 12 Juli 2012

Ratu Langsing


HARGA

R̶p̶5̶0̶.̶0̶0̶0̶


1 botol Rp 40.000
3 botol Rp 35.000/btl
5 botol Rp 30.000/btl
10 botol Rp 28.500/btl
20 botol Rp 27.500/btl
50 botol Rp 26.500/btl
100 botol Rp 26.000/btl
200 botol Rp 25.000/btl


isi : 60 kapsul/botol

HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM...!



TENTANG RATU LANGSING

Ratu Langsing merupakan Jamu (Obat Tradisional Indonesia) yang dikemas dalam bentuk kapsul, sehingga cocok bagi Anda yang tidak suka dengan rasa Jamu yang umumnya pahit. Terbuat dari campuran ekstrak tanaman obat (herbal) yang sejak jaman kerajaan dahulu dipercaya dapat melangsingkan dan mengecilkan perut wanita setelah melahirkan.

Cangkang kapsul Ratu Langsing terbuat dari bahan yang HALAL (bersertifikat MUI), sehingga Aman bagi Anda umat muslim. Tidak seperti obat pelangsing buatan luar negri yang cangkang kapsulnya terbuat dari gelatin babi. Ratu Langsing juga telah terdaftar di BPOM RI sebagai Obat Tradisional dengan No. TR.103214821 sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir masalah keamanan untuk mengkonsumsi kapsul Ratu Langsing.

Cara Kerja :
Ratu Langsing bekerja dengan cara membuang lemak atau sisa-sisa kotoran yang sudah tidak bisa lagi dicerna tubuh, melalui bauang air besar dan air seni. Ratu Langsing dapat juga menghilangkan keluhan konstipasi, melunakan tinja, sehingga mencegah terjadinya sembelit serta dapat meningkatkan gerakan peristaltik.

DOSIS :
Diminum 3 x 3 kapsul sehari (Total 9 kapsul dalam sehari)

Cara minum :
- Diminum setelah makan dengan air hangat.

Kontra indikasi :
- Wanita hamil dan menyusui.
- Anak-anak dibawah umur 10 tahun.

Efek Samping :
- Penggunaan yang salah dapat terjadi dehidrasi (kehilangan cairan elektrolit).

Peringatan dan Perhatian :
- Sebaiknya diminum sesudah makan.
- Pemakaian tidak boleh melebihi dosis yang dianjurkan.
- Bila terjadi diare, tidak perlu takut, cobalah di minum lagi untuk yang berikutnya sesuai dosis. Keadaan tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Apabila anda takut, dosis bisa diturunkan menjadi 2x 1 kapsul sehari.

POLA MAKAN YANG DIANJURKAN :

1. Kurangi makan Nasi, makan nasi cukup 1x sehari atau dengan cara sarapan 2 butir telur rebus. Kalau masih kurang kenyang, ganti dengan buah pisang, pepaya, apel (jangan yang asam-asam) atau boleh juga dengan ubi jalar (bukan ketela pohon). Siang hari baru makan nasi secukupnya. Malam/sore hari bisa makan buah lagi atau roti atau ubi jalar.

2. Nasi dianjurkan untuk dikonsumsi sedikit saja, karna mempunyai sifat :
- Mengandung / menyesuaikan dengan isis perut.
- Kadar karbohodrat yang tinggi, kadar gulanya juga tinggi.

3. Jangan makan sebelum tidur! Minimal 2 jam sebelum tidur, perut harus sudah kosong.

4. Stop camilan olahan seperti keripik kentang, ketela pohon, gorengan & kerupuk karena camilan ini membuat kita tambah lapar. Ganti dengan camilan yang direbus seperti ubi jalar rebus, kacang rebus, kentang rebus.

5. Makan buah utuh lebih baik daripada minum jus buah.

6. Ganti daging merah dengan daging putih, mengganti dagimg sapi, ayam, kambing dengan ikan-ikanan.

7. Perbanyak minum air putih. Semakin banyak kita menyantap makanan yang diolah terlebih dahulu semakin mudah kita menjadi gemuk.

KOMPOSISI

Ratu Langsing merupakan formula pelangsing tercepat dan aman karna mengandung 100% bahan herbal yang dikenal sejak lama ampuh melangsingkan badan. Diantaranya yaitu :

1. Murraya Paniculata (L.) Jack atau sering di sebut Kemuning. Khasiat obat pada tanaman kemuning sudah diketahui sejak lama. Bahkan beberapa pakar di negeri ini sudah melakukan penelitian terhadap potensinya sebagai tanaman obat. Hasil penelitian Ika Murni Sugiarti (Jurusan Biologi FMIPA Unair, 1990) membuktikan bahwa infus daun kemuning bisa menurunkan berat badan secara signifikan.

2. Zingiber Purpureum Roxb atau Bangle, Rimpang bangle sejak dulu dipercaya sebagai pelangsing perut, terutama para ibu pasca-melahirkan. Dr. Dyah Iswantini, M. Agr, ahli kimia biokatalisis dari Pusat Studi Biofarmaka IPB, membedah manfaat bangle sebagai peluruh lemak. Poin pentingnya, ekstrak bangle mengandung flavonoid dan tanin yang mampu mengaktifkan dan menghambat enzim lipase, yaitu aktor pengurai lemak di dalam tubuh.

3. Aloe Vera L atau Lidah Buaya, lidah buaya membantu mengatasi sembelit atau sulit buang air besar karena lendirnya bersifat pahit dan mengandung laktasit, sehingga merupakan pencahar yang baik. Lidah buaya juga mengandung zat saponin yang mampu membersihkan usus sekaligus bersifat antiseptik.

4. Cassia Angustifolia Vahl atau Daun Senna / Jati Belanda, dipercaya sejak lama dapat menurunkan berat badan karna mengandung glikosida antrakinon yang dapat merontokan lemak. Hasil penelitian Yosie Andriani H.S. di Laboratorium Biokimia Institut Pertanian Bogor, dengan mengkonsumsi Jati Belanda kadar TPC, LDL, dan trigliserida akan menurun dan mengakibatkan naiknya kadar HDL sehingga kadar kolesterol dapat menurun. Jati Belanda juga mengandung antioksidan yang tinggi sehingga dapat membersihkan racun dalam tubuh.

Kegunaan:
- Melancarkan buang air besar
- Mengecilkan perut buncit
- Mengurangi gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
- Mengurangi lemak pada paha & pinggul
- 100% herbal alami, aman bagi jantung
- Efek positif: menurunkan kolesterol dan asam urat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar